in ,

KAHMI Kalteng harap Pilkada 2024 berjalan lancar

Kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri kader HMI dan KAHMI di Sekretariat KAHMI Kalteng, Palangka Raya, pada Sabtu (23/3/2024). Foto Balanganews.com

Palangkaraya, KAHMINasional.com – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kalimantan Tengah (MW KAHMI Kalteng) berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 berjalan aman, tertib, dan lancar.

Demikian disampaikan Ketua Umum KAHMI Kalteng, Abdul Razak, di sela-sela acara buka puasa bersama di Sekretariat KAHMI Kalteng, Palangkaraya, pada Sabtu (23/3).

“Kita harapkan terpilih pemimpin, baik gubernur, bupati, wali kota, di Kalteng ini yang mempunyai kemampuan, bisa membawa Kalteng ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Kalteng itu menambahkan, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kalteng berjalan lancar. Pun tidak ada insiden yang tak diinginkan.

“Hanya memang kalau pilpres, pemenangnya 02, Prabowo dan Gibran. Namun, belum tuntas, belum final karena masih ada gugatan,” terangnya.

Baca Juga :  Bamsoet Harap Pemilu 2024 Tak Lagi Picu Polarisasi

“Tapi, kita menghargai. Itu hak demokrasi, baik partai maupun yang lainnya, menggugat ke Mahkamah Konstitusi,” imbuh Razak.

Di sisi lain, ia mengajak kader KAHMI dan HMI membersihkan hati dan meluruskan niat selama Ramadan agar tujuan puasa tercapai. Selain itu, meningkatkan ibadah.

“Mudah-mudahan harapan kita, hari raya nanti juga bisa bersama-sama,” katanya.

Sumber : Prokalteng

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.