in ,

Rakorsus, KAHMI Sumut Bahas Peta Politik Pemilu 2024

Foto bersama para pengurus MW KAHMI Sumut dan MD KAHMI Binjai di sela-sela Rakorsus di Kota Binjai, Sumut, pada Senin (24/1/2022). Foto Mudanews.com
Foto bersama para pengurus MW KAHMI Sumut dan MD KAHMI Binjai di sela-sela Rakorsus di Kota Binjai, Sumut, pada Senin (24/1/2022). Foto Mudanews.com

Kahminasional.com, Binjai – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) melaksanakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Bidang Politik, Senin (24/1).

Dalan kegiatan yang diadakan di Sekretariat Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Binjai ini, rakorsus membahas tentang peta politik daerah pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Berdiskusi membahas bagaimana peta politik lokal di Binjai sekaligus bagaimana strategi, taktik sekaligus konsolidasi kekuatan keluarga besar KAHMI menyongsong momentum politik Pilpres dan Pilkada Serentak 2024,” kata Ketua Bidang Politik KAHMI Sumut, Sugiat Santoso.

“Insyaallah, kami terus bergerak demi umat, bangsa, dan masyarakat adil dan makmur yang diridai Allah Swt sesuai dengan Tafsir Tujuan HMI. Yakin usaha sampai,” sambungnya.

Baca Juga :  Lebai, Perang Rusia-Ukraina Jadi Alasan Tunda Pemilu

Sementara itu, Ketua KAHMI Binjai, Herry Dani Lubis, mengucapkan terima kasih kepada KAHMI Sumut yang sudah berkunjung.

“Kehadiran MW KAHMI Sumut ini menambah semangat baru buat kita agar bisa konsolidasi kekuatan politik lokal untuk menghadapi tantangan di Pemilu 2024 yang akan datang,” ucapnya.

“Terima kasih atas dukungan dari KAHMI Sumut yang begitu antusias untuk menangkap peluang-peluang yang ada ke depan. Mudahan-mudahan ini bisa kami laksanakan konsolidasi secepatnya, paling lama tiga bulan. Mohon dukungan semua emelen keluarga besar HMI Binjai,” imbuh dia.

Sumber : mudanews.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.