in ,

Pengurus KAHMI dan FORHATI Halmahera Timur Dilantik

Prosesi pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Halmahera Timur di Aula Kantor Bupati Halmahera Timur, Maluku Utara, pada Minggu (16/1/2022). Foto Brindonews.com
Prosesi pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Halmahera Timur di Aula Kantor Bupati Halmahera Timur, Maluku Utara, pada Minggu (16/1/2022). Foto Brindonews.com

Kahminasional.com, Halmahera Timur – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Halmahera Timur 2021-2026 resmi dikukuhkan. Kegiatan digelar di Aula Kantor Bupati setempat, Minggu (16/1).

Anggota Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Maluku Utara, Hasyim Abdulkarim, menyatakan, pelantikan sesuai Surat Keputusan KAHMI Maluku Utara Nomor: 126/KPTS/MW-KAHMI/MU/IX/2021 dan Nomor: 02/SK/FW-MALUT/VIII/2021.

Dirinya berharap, pengurus yang dilantik dapat menumbuhkan semangat gotong royong dalam membangun ekonomi rakyat dengan membentuk koperasi.

“Diharapkan kolaborasi dan kerja sama pengurus dapat dijalankan untuk mendorong program yang nantinya digagas dalam rapat kerja nantinya,” katanya.

Ketua KAHMI Halmahera Timur, Anjas Taher, menambahkan, pihaknya bakal mengadakan program kerja usai pelantikan. Tujuannya, menentukan program-program yang akan dijalankan.

Baca Juga :  KAHMI Maluku Utara Adakan Silaturahmi Jelang Muswil

KAHMI bakal berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk sama-sama mendorong kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub, menginginkan adanya kontribusi pengurus KAHMI, khususnya dalam mensinkronkan program dengan pemda.

“Majelis Daerah KAHMI Halmahera Timur diharapkan ke depannya mampu berkontribusi kepada masyarakat untuk membantu pemerintah daerah mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera,” tuturnya.

Sumber : Brindonews.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.