in

Ketum KAHMI Sumut Minta Pengurus Tidak Gampang Merajuk

Ketua Umum MW KAHMI Sumut, Rusdi Lubis (tengah), meminta para pengurus tidak mudah merajuk jika kepentingan pribadinya tidak disahuti. Istimewa
Ketua Umum MW KAHMI Sumut, Rusdi Lubis (tengah), meminta para pengurus tidak mudah merajuk jika kepentingan pribadinya tidak disahuti. Istimewa

Medan, KAHMINasional.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) diharapkan menjadi kekuatan umat sekaligus lokomotif perubahan sosial. Karenanya, segenap pengurus diminta kompak dan mengedepankan kebersamaan.

Demikian disampaikan Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumatera Utara (Sumut), Rusdi Lubis, dalam kegiatan munggahan di Sekretariat KAHMI Sumut, Kota Medan, Rabu (22/3).

“Jangan sampai ada pengurus KAHMI yang gampang merajuk kalau kepentingan pribadinya tidak tersahuti. Di KAHMI ini, kita harus mengutamakan kepentingan umat daripada kepentingan pribadi,” ucapnya.

Rusdi melanjutkan, KAHMI Sumut telah menyusun berbagai kegiatan selama Ramadan 1444 H/2023 M. Misalnya, safari dan kunjungan ke Majelis Daerah (MD) KAHMI se-Sumut, tadarusan, Nuzulul Qur’an, penyaluran bansos, pemberian bingkisan kepada alumni, dan siniar Ramadan.

Baca Juga :  Bupati Asahan Siap Dikritik KAHMI demi Pembangunan Daerah

Acara munggahan tersebut diisi tausiah oleh Muhammad Iqbal Irham. Dalam ceramahnya, dia menekankan pentingnya berpikir, merasa, dan berbuat positif selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Kegiatan munggahan turut dihadiri Sekretaris Umum KAHMI Sumut, Dadang Darmawan Pasaribu. Beberapa pengurus juga hadir, seperti Muazzul, Aja Syahri, Abdul Karim Nasution, Armansyah Harahap, Agus Salim Ujung, Leriadi, Ansari Tarigan, Serasi Malem Sitepu, Sulfia Dewi Rambe, Yenny Siregar, dan Elva Citra Sari.

Sumber : Waspada.id

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.