in ,

Alhamdulillah, KAHMI dan FORHATI Resmi Berdiri di Mandailing Natal

Prosesi pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Mandailing Natal 2022-2027 di Aula Hotel Rindang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Sabtu (18/3/2022). Foto Motivindonews.com
Prosesi pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Mandailing Natal 2022-2027 di Aula Hotel Rindang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Sabtu (18/3/2022). Foto Motivindonews.com

Kahminasional.com, Mandailing Natal – Pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati Mandailing Natal (FORHATI Madina) 2022-2027 berjalan lancar.

Kegiatan digelar di Aula Hotel Rindang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (18/3). Pelantikan dilakukan Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumut, Rusdi Lubis.

MD KAHMI Madina [ini] merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan selama adanya kepengurusan MD KAHMI Madina,” katanya.

Rusdi lalu mengajak pengurus dan anggota KAHMI-FORHATI Madina bersinergi dalam membangun dan mewujudkan visi misi kebangsaan. “Yang dicita-citakan pendiri bangsa.”

Kepengurusan perdana KAHMI Madina dipimpin Rahmad Daulay. Dia dibantu Takdir Siregar sebagai Sekretaris Umum.

Baca Juga :  PBNU Akan Tertibkan Aset Organisasi, termasuk Akun Medsos

Sementara itu, Rahmad menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni HMI yang telah bersusah payah mempersiapkan acara pelantikan.

“Terima kasih kepada pengurus KAHMI Sumut, dan FORHATI Madina, dan seluruh jajaran pegurus atas dukungan dengan terlaksananya kegiatan ini dengan sukses,” tuturnya.

Adapun Staf Ahli Bupati Madina, Daud Batubara, mengucapkan selamat kepada pengurus KAHMI dan FORHATI yang dilantik.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan organisasi serta dapat membantu kemajuan daerah kita ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis; Ketua KPU Madina; Anggota Bawaslu; pengurus HMI Cabang Madina; berbagai OKP; dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Tolak Hasil Seleksi KPID, KAHMI Sumut: Buat Publik Curigai DPRD

 

Sumber : Motivindonews.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.