in ,

Gubernur Rohidin Dukung Jalan Sehat KAHMI Bengkulu

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Dokumentasi Pemprov Bengkulu
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Dokumentasi Pemprov Bengkulu

Kahminasional.com, Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, memastikan akan menghadiri jalan sehat Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Bengkulu.

Jalan sehat digelar dalam rangka memeriahkan dies natalis ke-75 HMI. Kegiatan berpusat di Graha Insan Cita KAHMI Bengkulu, 5 Februari 2022.

“Insyallah siap hadir. Semoga bisa sukses acaranya,” ucap Rohidin, Jumat (28/1).

Baca juga: Meriahkan Dies Natalis HMI, KAHMI Bengkulu Gelar Jalan Sehat

Selain jalan sehat, kegiatan akan dirangkai dengan vaksinasi Covid-19, cek kesehatan gratis, serta peluncuran situs web dan LBH KAHMI Bengkulu.

Rohidin melanjutkan, perkaderan merupakan agenda penting yang perlu menjadi fokus ke depannya. “Agar kader HMI ini bisa memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.”

Baca Juga :  FORHATI Medan Dirikan Pondok Literasi

Sementara itu, Koordinator Presidium KAHMI Bengkulu, Iswahyudi, optimistis acara 5 Februari mendatang akan berjalan sukses.

“Kita lakukan pertemuan dengan Gubernur untuk melaporkan kesiapan peringatan ,ilad HMI ke-75 tahun. Beliau mendukung penuh,” jelasnya.

Iswahyudi pun meminta kepada kader dan alumni HMI datang dan menyukseskan kegiatan ini.

“Kami undang seluruh kader dan alumni HMI di mana pun, berapa untuk bisa hadir. Tentu kegiatan ini juga untuk mempererat silahturami,” tuturnya.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Edriwan Mansyur, menambahkan, pihaknya menyiapkan beragam hadiah bagi peserta vaksinasi Covid-19.

“Insyallah panitia akan menyiapkan doorprize dan bingkisan bagi yang ikut melakukan vaksinasi,” tutupnya.

Sumber : Pedomanbengkulu.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.