in

KAHMI Silaturahmi ke Makodim Bojonegoro

Pertemuan pengurus KAHMI Bojonegoro dengan Dandim 0813/Bojonegoro dan jajaran di Makodim Bojonegoro, Jatim, pada Kamis (27/1/2022). Foto Lampungvisual.com
Pertemuan pengurus KAHMI Bojonegoro dengan Dandim 0813/Bojonegoro dan jajaran di Makodim Bojonegoro, Jatim, pada Kamis (27/1/2022). Foto Lampungvisual.com

Kahminasional.com, Bojonegoro – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), menyambangi Makodim 0813/Bojonegoro dalam rangka silaturahmi, Kamis (27/1).

Koordinator Presidium KAHMI Bojonegoro, Awaludin Ridwan, menyampaikan, KAHMI adalah organisasi alumni HMI yang terdiri dari berbagai kalangan.

Pihaknya menyambangi Makodim Bojonegoro untuk membangun silaturahmi sekaligus sinergisitas.

“Tujuannya, adalah untuk meningkatkan SDM di Bojonegoro menjadi lebih maju dan kompeten,” ucapnya di sela-sela pertemuan, Kamis (27/1).

Baca juga: Polres Bojonegoro dan KAHMI Bangun Kerja Sama

Sementara itu, Dandim Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyampaikan terima kasih atas kunjungan KAHMI.

Menurutnya, ini awal silaturahmi yang akan terus berlanjut demi Bojonegoro yang lebih aman, tenteram, guyub, dan rukun.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro dan KAHMI Bangun Kerja Sama

Dirinya menambahkan, Kodim Bojonegoro siap berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk KAHMI, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kodim 0813/Bojonegoro selalu terbuka 24 jam. Silakan berkomunikasi apa pun dengan kami demi masyarakat Bojonegoro,” jelasnya.

Letkol Arif melanjutkan, TNI bersama Polri dan pemerintah bahu-membahu memerangi pandemi Covid-19, seperti program vaksinasi.

Dia berharap, semua pihak saling mengingatkan dan menyukseskan program tersebut. Pun disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Agar kita aman, terbebas dari Covid-19 karena banyak sekali varian dari virus ini, seperti yang terbaru adalah varian Omicron,” tandasnya.

Sumber : Lampungvisual.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.