in ,

Resmi Dibuka, Pendaftaran Pekan Olahraga Pra-Munas KAHMI & Dies Natalis Ke-75 HMI

Wakil Sekretaris Jenderal MN KAHMI, Rudy Gani. Dokumentasi pribadi
Wakil Sekretaris Jenderal MN KAHMI, Rudy Gani. Dokumentasi pribadi

Kahminasional.com, Jakarta – Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) membuka pendaftaran Pekan Olahraga Pra-Munas XI KAHMI dan Dies Natalis ke-75 HMI mulai hari ini (Sabtu, 8/1).

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Nasional (MN) KAHMI, Rudy Gani, menyatakan, ada empat cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, yakni sepak bola, badminton, catur, dan jalan sehat nasional.

“Sebelum Munas ke-XI, KAHMI Bidang Olahraga melakukan kegiatan yang tujuannya menyemarakkan munas. Jadi, ada woro-woro sebelum munas sekaligus sosialisasi kepada seluruh keluarga besar HMI,” katanya kepada Kahminasional.com di Jakarta, beberapa saat lalu.

Pendaftaran tim untuk seluruh turnamen dibuka selama 8–15 Januari. Sementara itu, pertandingan sepak bola akan digelar di Lapangan ABC Senayan, 28–29 Januari.

Baca Juga :  KAHMI Tunda Acara Jalan Sehat Nasional di GBK

Kemudian, turnamen badminton bakal diadakan di Sport Center DPR RI pada 30–31 Januari dan pertandingan catur di KAHMI Center pada 1–2 Februari.

Adapun persyaratan umum pendaftaran seluruh cabor yang dipertandingkan adalah:
1. Kader HMI dan/atau keluarga besar KAHMI;
2. Telah divaksin minimal dosis pertama; dan
3. Patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Apabila Kanda, Yunda, dan/atau Adinda ingin berpartisipasi dan menyemarakkan acara, dapat mendaftar dengan mengisi Google Form (klik di sini). Tanpa biaya pendaftaran!

“Ini rangkaian acara menuju Munas KAHMI. Mari sama-sama kita sukseskan. Melalui spirit kebersamaan dan fair play, kita menuju Munas ke-XI,” tutup Rudy.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Badminton: Hamdan Nugroho (0818-8833-746).
Catur: Haris Tandjung (0812-9577-0045).
Sepak bola: Akhwan (0822-1112-2153) dan Khairul (0812-8462-7735).

Baca Juga :  Rakornas KAHMI, Doli Ingatkan Pentingnya Persatuan

Sumber :

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.