in ,

Ikuti Jalan Sehat Nasional, Ariza: Semoga KAHMI Semakin Solid

Pelaksanaan Jalan Sehat Nasional KAHMI di kawasan Pantai Maju PIK, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/3/2022). Kegiatan digelar dalam rangka menyongsong Munas XI KAHMI di Kota Palu, Sulteng, pada November 2022. LMD MN KAHMI/Fatah Sidik
Pelaksanaan Jalan Sehat Nasional KAHMI di kawasan Pantai Maju PIK, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/3/2022). Kegiatan digelar dalam rangka menyongsong Munas XI KAHMI di Kota Palu, Sulteng, pada November 2022. LMD MN KAHMI/Fatah Sidik

Kahminasional.com, Jakarta – Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Ahmad Riza Patria, mengapresiasi pelaksanaan Jalan Sehat Nasional di Pantai Maju PIK, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/3).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta, yang didominasi kader dan alumni HMI, yang hadir.

“Mudah-mudahan menambah, meningkatkan ukhuwah islamiah dan semoga KAHMI semakin solid, semakin baik, semakin kompak, dan terus memberikan kontribusi terbaiknya demi kepentingan bangsa dan negara juga agama,” tuturnya.

Selain berjalan lancar dan sukses, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini juga bangga dengan para peserta dan panitia. Pangkalnya, pelaksanaan acara menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga :  Kang Hero Sesalkan Disharmoni Pekerja-Direksi Pertamina

Lebih jauh, Ariza, sapaannya, menerangkan, kegiatan berlangsung di kawasan reklamasi di utara Jakarta. “Inilah wajah Jakarta yang baru, yang lebih tertata.”

Dirinya menerangkan, Jakut merupakan salah satu wilayah di ibu kota yang posisinya berada di bawha permukaan air laut. Sehingga, perlu dibangun tanggul.

“Dan seperti tanggul yang [ada di lokasi acara] kita hadir di sini supaya Jakarta bebas dari banjir,” tandasnya.

Kegiatan ini diikuti beberapa kader dan alumni HMI, di antaranya Ketua Dewan Pakar KAHMI, Mahfud MD; Ketua Dewan Penasihat KAHMI, Akbar Tandjung; serta Koordinator Presidium MN KAHMI, Viva Yoga Mauladi dan Siti Zuhro.

Lalu, Sekretaris Jenderal MN KAHMI, Manimbang Kahariady; Koordinator Presidium FORHATI, Hanifah Husein; Rektor UICI, Laode M. Kamaluddin; serta ratusan kader dan alumni HMI.

Baca Juga :  Ombudsman Ungkap Penyebab Nelayan Tradisional Sulit Mendapatkan BBM Subsidi

Sumber :

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.