in ,

HMI Lombok Tengah Segera Luncurkan Aplikasi e-Kader

Flyer kegiatan HMI Cabang Lombok Tengah dalam rangka menyemarakkan dies natalis ke-75. Dokumentasi HMI Cabang Lombok Tengah
Flyer kegiatan HMI Cabang Lombok Tengah dalam rangka menyemarakkan dies natalis ke-75. Dokumentasi HMI Cabang Lombok Tengah

Kahminasional.com, Lombok Tengah – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lombok Tengah, NTB, akan menggelar berbagai kegiatan pada Minggu (6/2).

Acara ini digelar dalam rangka menyemarakkan dies natalis ke-75 HMI. Kegiatan berpusat di Aula Kantor Dispora Lombok Tengah mulai pukul 08.00 Wita.

Kegiatan yang akan digelar adalah dialog kebangsaan dan pembagian sembako. Selain itu, peluncuran e-Kader.

“E-Kader merupakan satu aplikasi sebagai basis data alumni dan kader. Hanya dengan modal klik,” ucap Ketua Umum HMI Cabang Lombok Tengah, Hamdan Juliandi, kepada Kahminasional.com, Sabtu (5/2).

Dirinya menerangkan, e-Kader, aplikasi yang dikembangkan kader HMI Lombok Timur, dirilis sebagai bentuk adaptasi organisasi dalam menjawab tantangan zaman.

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Presidium KAHMI Bengkulu Siap Berkontribusi

“Saya berharap besar ke depan, e-Kader bisa menjadi acuan data potensi yang dimiliki SDM internal HMI Lombok Tengah, NTB, dan bahkan Indonesia,” tuturnya.

Pun bakal ada peluncuran buku yang juga ditulis kader HMI Lombok Tengah.

“Ini adalah nilai kader tertinggi Himpunan Mahasiswa Islam, bukan jabatan, kekayaan, apalagi bisa karaokean,” jelas Hamdan.

Kegiatan tersebut bakal dihadiri Presidium Korps Alumni HMI (KAHMI) Lombok Tengah, Ahmad Tantowi, dan Sekretaris Jenderal Muh. Sarki.

Sumber :

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.