in ,

Dies Natalis ke-75 HMI, Ini Harapan Wali Kota Kendari

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Dokumentasi Pemkot Kendari
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Dokumentasi Pemkot Kendari

Kahminasional.com, Kendari – Kontribusi kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) diharapkan semakin meluas dan besar seiring bertambahnya usia organisasi mahasiswa ekstrakampus ini.

Demikian disampaikan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menyusul dies natalis ke-75 himpunan pada 5 Februari 2022.

“Usia HMI yang ke-75 tahun tentunya menjadi usia yang sudah tidak muda lagi. Untuk kontribusi dan peran kita terhadap masyarakat dan pembagunan daerah harus lebih positif untuk memajukan bangsa ini,” ucapnya.

Harapan senada diutarakan Koordinator Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Tenggara (MW KAHMI Sultra), Abdul Kadir.

Dosen IAIN Kendari ini menyatakan, kader HMI adalah insan akademis, pencipta, dan pengabdi. Karenanya, para kader harus selalu hadir dalam memajukan bangsa dan kemaslahatan umat.

Baca Juga :  Tok! Musda KAHMI Kotamobagu Tetapkan 5 Presidium

Menurut Kadir, HMI pun dapat memperkuat persatuan dan merajut kebersamaan karena merupakan organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia.

“Teruslah menjadi pelopor perubahan dalam bingkai mengokohkan komitmen keislaman dan kebangsaan menuju masyarakat adil makmur yang diridai Allah Swt,” harapnya.

Sumber : Sultrademo.co

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.