in ,

KAHMI-FORHATI Rokan Hilir 2021-2026 Dikukuhkan

Pelantikan MD KAHMI-FORHATI Rokan Hilir periode 2021-2026 pada Sabtu (20/11/2021). Foto Halloriau.com
Pelantikan MD KAHMI-FORHATI Rokan Hilir periode 2021-2026 pada Sabtu (20/11/2021). Foto Halloriau.com

Kahminasional.com, Rokan Hilir – Pengurus Majelis Daerah Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Rokan Hilir periode 2021-2026 resmi dikukuhkan, Sabtu (20/11).

Pengukuhan dilakukan Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Riau, M. Sahal.

Ketua KAHMI Rohil, Hamzah, mengatakan, KAHMI Rohil berdiri pada 2005. Karena sulit mengumpulkan para alumni saat itu, sehingga KAHMI Rohil baru eksis sejak 2007 dan dipimpin Tarmizi Majid.”

KAHMI pertama kali di Rokan Hilir ini dipimpin oleh senior kita, yakni Bapak Tarmizi Majid. Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Amiruddin, kemudian yang ketiga barulah saya,” katanya.

Para alumni HMI, terang Wakil Ketua DPRD Rohil ini, sudah banyak yang sukses bekerja di instansi pemerintahan, profesional, legislatif, KPU/Bawaslu hingga di perusahaan-perusahaan besar di berbagai daerah.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Dukung Jalan Sehat KAHMI Bengkulu

“Dan pada saat ini, ada seorang alumni yang peduli pada organisasi dan beliau bernama Bung Azwin, yang menghibahkan sebidang lahan untuk pembangunan kantor KAHMI Rohil,” ujarnya.

Ketua KAHMI Riau, Sahal, berharap, pengurus yang dikukuhkan dapat menjalankan amanah dengan baik. “Mampu memberikan peran yang baik di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Rohil.”

Sementara itu, Bupati Rohil, Afrizal Sintong, mengajak pengurus KAHMI bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah.”

Kita berharap ke depannya, KAHMI bagaimana bisa beraktivitas memberdayakan diri, beradaptasi, serta membangun ‘Negeri Seribu Kubah’ yang kita cintai ini,” tandasnya, mengutip Radarsatu.com.

Sumber :

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.