in ,

KAHMI Palangka Raya gelar khitan massal gratis

Ilustrasi khitanan massal. Dokumentasi Pemkab Indragiri Hulu
Ilustrasi khitanan massal. Dokumentasi Pemkab Indragiri Hulu

Palangka Raya, KAHMINasional.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), akan mengadakan khitan massal gratis, 28 April 2024. Kegiatan dipusatkan di Sekretariat KAHMI Center, Jalan Menteng Nomor 25, Kota Palangka Raya.

Panitia membuka pendaftaran hingga Jumat (26/4). Koordinator Presidium KAHMI Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, menyatakan, peserta yang terdaftar akan mendapatkan bingkisan menarik dan uang akomodasi.

“Kami ingin memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang belum disunat. Melalui acara ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban orang tua dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta,” ucapnya.

“KAHMI Palangka Raya berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan masyarakat di Kota Cantik,” imbuhnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by fotokalteng (@fotokalteng)

Kegiatan khitan massal gratis digelar dalam rangka Rapat Pleno II KAHMI Palangka Raya. Acara tersebut diharapkan menjadi wadah bagi masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas.

Baca Juga :  Bupati Andi Seto Jadi Anggota Kehormatan KAHMI Sinjai

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara ini. Ayo, daftarkan anak-anak dan dapatkan bingkisan serta uang transport!”

Sumber : Borneonews.co.id

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.