in ,

Dilantik, KAHMI dan FORHATI Palangka Raya Siap Berkontribusi demi Masyarakat

Prosesi pelantikan pengurus MD KAHMI Palangka Raya 2022-2027 di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Kalteng, pada Sabtu (9/4/2022). Foto Balanganews.com
Prosesi pelantikan pengurus MD KAHMI Palangka Raya 2022-2027 di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Kalteng, pada Sabtu (9/4/2022). Foto Balanganews.com

Kahminasional.com, Palangka Raya – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Palangka Raya 2022-2027 resmi dilantik.

Acara berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (9/4). Dalam kesempatan itu, pengurus Majelis Wilayah (MW) FORHATI Kalteng juga dikukuhkan.

Kukuh Wurdianto dipercaya sebagai Koordinator Presidium KAHMI Palangka Raya dan didampingi Andi Wirahadi Kusuma, Syayuti, Noorkhalis Ridha, dan Chandra Ardinata sebagai Presidium.

FORHATI Kalteng diketuai oleh Asmawati, sedangkan FORHATI Palangka Raya dinahkodai Sriwati.

Dalam sambutannya, Kukuh mengatakan, KAHMI Palangka Raya siap berkontribusi demi masyarakat. Pun bakal berkolaborasi dengan pemerintah daerah (pemda).

Baca Juga :  Giring PSI Dinilai Downgrade Dirinya Sendiri

“Kami akan mengusahakan kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya dengan menjadi mitra pemerintah kota,” ucapnya.

Ketua KAHMI Kalteng, Abdul Razak, menambahkan, alumni HMI merupakan sumber daya manusia (SDM) yang berkompetensi dan tersebar di berbagai bidang.

“Alumni HMI adalah dari sarjana, magister, hingga doktor maupun profesor. Tersebar di berbagai bidang politik, ekonomi, pendidikan, pemerintahan, pertanian, dan sosial budaya,” bebernya.

Dirinya berkeyakinan, SDM yang ada di dalam KAHMI dapat menjadi mitra strategis pemda dalam pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat.

Abdul Razak pun menyampaikan selamat dan berterima kasih atas dedikasi para pengurus. Mereka diharapkan dapat menjalankan program untuk kepentingan organisasi dan masyarakat luas.

Acara pelantikan pengurus KAHMI dan FORHATI Palangka Raya serta FORHATI Kalteng turut dihadiri Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Baca Juga :  Kang Hero Beri Solusi Menekan Harga Minyak Goreng, Ini Tawarannya

Sumber : Tribunkalteng.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.