in ,

Bupati Andi Seto Jadi Anggota Kehormatan KAHMI Sinjai

Proses penetapan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (kanan), sebagai Anggota Kehormatan MD KAHMI Sinjai, Sulsel, pada Selasa (23/11/2021). Foto Infokini.id
Proses penetapan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (kanan), sebagai Anggota Kehormatan MD KAHMI Sinjai, Sulsel, pada Selasa (23/11/2021). Foto Infokini.id

Kahminasional.com, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, diangkat menjadi Anggota Kehormatan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Proses pengangkatan tersebut bertepatan dengan pelantikan pengurus KAHMI Sinjai periode 2021-2026 di Ruang Pola, Kantor Bupati Sinjai, Sulsel, pada Selasa (23/11).

Pengangkatan ini ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dan penyematan almamater KAHMI oleh Ketua Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulsel, Muh. Roem.

Ketua KAHMI Sinjai, Nasrullah Mustamin, menyatakan, pengangkatan Andi Seto sebagai anggota kehormatan karena kepeduliannya terhadap KAHMI. Selain itu, putra dari kader HMI, Andi Rudiyanto Asapa.

“Itu salah satu alasan kami mengapa Bupati Sinjai kita angkat sebagai anggota kehormatan. Selain itu, karena kepeduliannya terhadap KAHMI baik secara kelembagaan maupun hal lainnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Syarat Daftar Turnamen Sepak Bola Pra-Munas KAHMI & Dies Natalis HMI

Dilaporkan Infokini.id, pengangkatan Andi Seto disetujui KAHMI Sulsel.

Pada kesempatan sama, Andi Seto menyampaikan terima kasih. Menurutnya, penghargaan ini merupakan kebanggaan baginya selaku kepala daerah.

“Terima kasih atas pengangkatan saya sebagai anggota kehormatan. Insyaallah, saya akan lebih memberikan perhatian kepada adik-adik HMI dan KAHMI pada khususnya,” tutupnya.

Sumber :

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.