in ,

Gelar Musda, KAHMI Pasuruan Tetapkan 5 Presidium Anyar

Musda IV KAHMI Pasuruan di Aula STIE Yaduka Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jatim, pada Minggu (10/4/2022). Istimewa
Musda IV KAHMI Pasuruan di Aula STIE Yaduka Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jatim, pada Minggu (10/4/2022). Istimewa

Kahminasional.com, Pasuruan – Zainul Arifin bersama empat alumnus lainnya dipercaya sebagai Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Pasuruan 2022-2027.

Ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) IV KAHMI Pasuruan bertema “Optimalisasi Peran KAHMI, Mendorong Pembangunan Daerah yang Diridai Allah Swt” di STIE Yadika Bangil, Minggu (10/4).

Mulanya, terdapat sembilan calon yang siap maju sebagai presidium sehingga dilakukan pemungutan suara. Hasilnya, hanya lima nama dengan perolehan suara tertinggi yang ditetapkan.

Mereka adalah Zainul Arifin (26 suara), Iztijab (24 suara), M. Su’udi (22 suara), Akhmad Ridho’i (20 suara), dan M. Roziq (19 suara).

“Atas nama Presidium Majelis Daerah KAHMI terpilih, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,” ujar Zainul.

Baca Juga :  Lebih dari 100 Orang Telah Mendaftar Jalan Sehat Nasional KAHMI-HMI

Dirinya menambahkan, para pengurus siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Kabupaten (Pemkab) Pasuruan dalam membangun daerah.

“Semoga di kepengurusan yang akan kami bentuk nanti mampu mengoptimalkan peran-peran KAHMI di dalam menyukseskan pembangunan daerah,” tandasnya.

Musda turut dihadiri Koordinator Presidium dan Sekretaris Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jawa Timur (Jatim), Haruna Sumitro dan Ahsanul Yakin Rifat.

Sumber : Portal-indonesia.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.