in ,

MN KAHMI Segera Kunjungi Palu, Ini Agendanya

Ketua Umum MW KAHMI Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu. Foto Kabarselebes.id
Ketua Umum MW KAHMI Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu. Foto Kabarselebes.id

Kahminasional.com, Palu – Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) dijadwalkan berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kunjungan tersebut guna meninjau dan memberikan arahan terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) XI KAHMI di “Bumi Tadulako”.

“Mereka akan datang ke Palu pada akhir bulan ini untuk melakukan koordinasi dengan panitia lokal (panlok),” ujar Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu, Minggu (13/3).

Perwakilan MN KAHMI yang bakal berkunjung ke Kota Palu di antaranya Ketua SC dan Ketua OC Munas XI KAHMI, Viva Yoga Mauladi dan Sabaruddin; Presidium MN KAHMI; dan Presidium MN Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI).

Baca Juga :  KAHMI Sayangkan Stranas PK Hanya Soroti Kinerja Koperasi

Rapat Presidium MN KAHMI di KAHMI Center, Jakarta, pada Kamis (10/3) memutuskan Kota Palu sebagai tuan rumah Munas XI, 22 November 2022. Rapat dipimpin Koordinator Presidium MN KAHMI, Ahmad Riza Patria.

Tiga hari berselang, KAHMI Sulteng menggelar rapat koordinasi wilayah (rakorwil). Salah satu hasilnya, Mohammad Tavip Abdul Karim, Ruslan T. Sangadji, dan Andi Kaimuddin ditetapkan sebagai Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Panlok Munas XI KAHMI.

“Kami sudah siap untuk menggalang semua kekuatan alumni HMI di Sulawesi Tengah untuk bahu membahu menyukseskan munas,” tandas Mulhanan.

Sumber : Tribun Palu

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.