in ,

Musda KAHMI Bolmong Tetapkan 5 Presidium Terpilih

Kelima Presidium MD KAHMI Bolmong terpilih (duduk) foto bersama usai Musda III di Gedung Rahmandina, Bolmong, Sulut, pada Minggu (23/1/2022). Foto Detotabuan.com
Kelima Presidium MD KAHMI Bolmong terpilih (duduk) foto bersama usai Musda III di Gedung Rahmandina, Bolmong, Sulut, pada Minggu (23/1/2022). Foto Detotabuan.com

Kahminasional.com, Bolaang Mongondow – Sebanyak lima alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) terpilih menjadi Presidium Majelis Daerah Korps Alumni HMI Bolaang Mongondow (MD KAHMI Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut).

Keputusan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) III KAHMI Bolmong di Gedung Rahmandina, Lolak, pada Minggu (23/1).

“Saya berharap kepada lima presidium yang terpilih akan mampu untuk membawa KAHMI lebih baik dan maju ke depannya,” ucap Ketua Harian Presidium KAHMI Bolmong, Ibrahim Gani, di sela-sela acara.

Adapun kelima Presidium yang terpilih adalah Sulhan Manggabarani, Triasmara Akub, Reza Tohis, Mursidin Mokobombang, dan Abdussalam Bonde.

Sementara itu, Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulut, Asripan Nani, meminta KAHMI Bolbong dapat bersinergi dengan pemerintah daerah (pemda).

Baca Juga :  Koorpres Mau Kader KAHMI Jadi Pemimpin Masa Depan Indonesia

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Ini sesuai tujuan berdirinya KAHMI.

“Semoga [Presidium] KAHMI yang terpilih akan turut membesarkan dan membawa lembaga ini ke arah yang lebih baik seperti yang kita harapkan bersama,” tuturnya.

Mulanya, ada sembilan kandidat. Namun, hanya lima yang terpilih berdasarkan peroleh suara yang terbanyak.

Berikut hasil perolehan suara dalam Musda III KAHMI Bolbong:
1. Sulhan Manggabarani 59 suara,
2. Triasmara Akub 52 suara,
3. Mursidin Mokobombang 39 suara,
4. Reza Tohis 44 suara,
5. Abdussalam Bonde 36 suara,
6. Ibrahim Gani 33 suara,
7. Marief Mokodompit 27 suara,
8. Erni Tungkagi 25 suara, dan
9. Anhar Pasambuna 10 suara,

Baca Juga :  Ombudsman Temukan Malaadministrasi Tata Kelola-Pengawasan Izin Hutan

Sumber : Detotabuan.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.