in ,

Jangan Lewatkan! KAHMI Gelar Nobar Final Piala AFF

Tim inti Indonesia kontra Singapura dalam laga semifinal kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, pada Sabtu (25/12/2021). Dokumentasi AFF
Tim inti Indonesia kontra Singapura dalam laga semifinal kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, pada Sabtu (25/12/2021). Dokumentasi AFF

Kahminasional.com, Jakarta – Indonesia akan menghadapi Thailand dalam laga final Piala AFF 2020 di Singapura. Leg I akan berlangsung pada Rabu, 29 Desember 2021, pukul 19.30 WIB.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) akan mengadakan nonton bareng (nobar) di KAHMI Center, Jalan Turi I Nomor 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wakil Sekretaris Jenderal MN KAHMI, Rudy Gani, mengatakan, acara nobar sebagai bentuk dukungan KAHMI kepada timnas. Kegiatan terbuka untuk umum dan dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

“Kalau dikolektifkan dalam acara nobar akan banyak doa yang terkumpul sehingga ini menjadi sebuah energi positif yang bisa membuat timnas Insyaallah mampu kalahkan Thailand di final,” ucapnya kepada Kahminasional.com, Selasa (28/12).

Baca Juga :  Bawaslu Sumbangkan Buku untuk Perpus Lafran Pane

“Selain itu, ini merupakan bentuk kegiatan Bidang Kepemudaan & Olahraga MN KAHMI yang diselenggarakan di penghujung tahun 2021,” sambungnya.

Sebelum pertandingan dimulai, terang Rudy, akan ada diskusi tentang dunia persepakbolaan Indonesia dengan narasumber Anggota Komisi Disiplin PSSI, Umar Husein.

“Beliau kita mintakan untuk berbagi cerita terkait perkembangan persepakbolaan Indonesia sejak kepengurusan baru ini,” jelasnya.

Tidak ada batasan jumlah peserta nobar di KAHMI Center. “Karena tempat tidak bisa menampung banyak orang, ya, diharapkan datang lebih awal supaya bisa kebagian tempat,” katanya.

Bagi yang berhalangan datang ke KAHMI Center masih dapat mengikuti nobar secara virtual melalui Zoom Meeting dengan meeting ID 924-9162-3371 dan kode kunci NOBAR. Pun akan disiarkan secara langsung via akun Instagram @kahminasional dan akun YouTube KAHMI Nasional.

Baca Juga :  Bupati Lebong Ajak KAHMI Berkolaborasi Majukan Daerah

Sumber :

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.