in ,

Bupati Lebong Ajak KAHMI Berkolaborasi Majukan Daerah

Para peserta dan undangan Musda III KAHMI Lebong foro bersama usai acara di Aula Kantor Bappeda Lebong, Bengkulu, pada Rabu (23/2/2020). Foto Kahmibengkulu.com
Para peserta dan undangan Musda III KAHMI Lebong foro bersama usai acara di Aula Kantor Bappeda Lebong, Bengkulu, pada Rabu (23/2/2020). Foto Kahmibengkulu.com

Kahminasional.com, Lebong – Bupati Lebong, Kopli Ansori, mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) berkolaborasi membangun daerah.

Demikian disampaikannya di sela-sela Musyawarah Daerah (Musda) III KAHMI Kabupaten Lebong, di Aula Kantor Bappeda Lebong, Rabu (23/2).

“Semoga dengan hadirnya MD (Majelis Daerah) KAHMI Lebong dapat bersinergi bersama pemerintah kabupaten mewujudkan Kabupaten Lebong bahagia dan sejahtera,” ucapnya.

Sebagai kepala daerah, Kopli menyatakan, dirinya siap menerima kritik dan saran sepanjang argumen yang disampaikan rasional dan disertai solusi.

“Kontrol sosial oleh KAHMI wujud dari kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi masyarakat dalam mengawasi jalannya pemerintahan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda III KAHMI Lebong, Aka Budiman, menerangkan, acara berjalan lancar, kondusif, serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Baca Juga :  Syarat Daftar Turnamen Sepak Bola Pra-Munas KAHMI & Dies Natalis HMI

Musda pun menghasilkan lima presidium yang dipilih secara musyawarah mufakat. Mereka adalah:
1. Herru Dana Putra (Koordinator Presidium);
2. Ujang Sutrisno;
3. Wilyan Bachtiar;
4. Gunadi Novri; dan
5. Nurmalina (ex officio Forum Alumni HMI-Wati/FORHATI).

Sumber : RMOL Bengkulu

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.