in ,

Holman Ditetapkan sebagai Koorpres KAHMI Bengkulu Selatan

Suasana Musda II KAHMI dan Musda I FORHATI Bengkulu Selatan di Aula Balai Sekundang, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu, pada Senin (21/3/2022). Foto Kahmibengkulu.com
Suasana Musda II KAHMI dan Musda I FORHATI Bengkulu Selatan di Aula Balai Sekundang, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu, pada Senin (21/3/2022). Foto Kahmibengkulu.com

Kahminasional.com, Bengkulu Selatan – Musyawarah Daerah (Musda) II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bengkulu Selatan menetapkan lima presidium 2022-2027.

Dalam acara yang berlangsung di Aula Balai Sekundang, Senin (21/3) ini, turut digelar Musda I Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Bengkulu Selatan.

Koordinator Presedium terpilih, Holman, mengatakan, musda menghasilkan berbagai rekomendasi program kerja hingga lima tahun ke depan. Diharapkan dapat berjalan baik dengan kerja sama dan kekompakan alumni HMI.

“Kita berharap, rekomendasi program kerja ini bisa terealisasi lima tahun ke depan. Tetapi, tetap ini kuncinya di teman-teman alumni HMI,” katanya.

Dalam menjalankan roda organsasi, terang Holman, dirinya akan mendorong partisipasi para anggota KAHMI agar bisa hadir dan bermanfaat, baik bagi eksternal maupun internal.

Baca Juga :  LBH KAHMI Bengkulu-HMI Komhum Unib Gelar Penyuluhan Hukum

Sementara itu, Pj. Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni, berharap, KAHMI mampu menunjukkan jati dirinya melalui kontribusi dan peran kepada pemerintah dan masyarakat.

Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Bengkulu, Iswahyudi, menambahkan, musda digelar guna melanjutkan roda organisasi sehingga KAHMI Bengkulu Selatan terus eksis dan berjalan.

Musda turut dihadiri Kajari Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi; Presidium MW FORHATI Bengkulu; perwakilan KAHMI Kota Bengkulu dan KAHMI Kaur; Ketua Cabang HMI Bengkulu; serta kader dan alumni HMI Bengkulu Selatan.

Berikut Presidium terpilih KAHMI Bengkulu Selatan 2022-2027:
Holman (Koordinator Presidium);
Ahmad Darwinto (Presidium);
Nito Suprianto (Presidium);
Sukman (Presidium);
Dora Elia (FORHATI); dan
Abdian (Sekretaris Umum).

Sumber : Kahmibengkulu.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.