in ,

KAHMI Jaya Serahkan Penghargaan kepada Bamsoet

Ketua MPR, Bambang Soesatyo alias Bamsoet (ketiga kanan), saat menerima penghargaan dari MW KAHMI Jaya di kantornya, Jakarta, pada Kamis (10/2/2022). Dokumentasi KAHMI Jaya
Ketua MPR, Bambang Soesatyo alias Bamsoet (ketiga kanan), saat menerima penghargaan dari MW KAHMI Jaya di kantornya, Jakarta, pada Kamis (10/2/2022). Dokumentasi KAHMI Jaya

Kahminasional.com, Jakarta – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jaya menyerahkan penghargaan kepada Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Penghargaan diserahkan langsung kepada Bamsoet, sapaannya, di BS Center, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/2).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada Bamsoet sebagai alumnus HMI Cabang Jakarta yang dinilai sukses menempati posisi puncak sebagai Ketua DPR 2014-2019.

“Mas Bamsoet pernah sangat aktif mulai tingkat Komisariat Universitas Jayabaya, Jakarta; Cabang; hingga Pengurus Besar HMI MPO [Majelis Penyelamat Organisasi],” ucap Ketua KAHMI Jaya, Ahmad Sulhy.

Dirinya melanjutkan, terjadi dialog antara pengurus KAHMI Jaya yang datang dengan Bamsoet. Romantisme di Sekretariat HMI se-Jakarta, misalnya.

Baca Juga :  Akbar Tandjung Dukung Sulteng Jadi Tuan Rumah Munas 2022

“Kalian pernah tidak seperti saya, tinggal lama di Cilosari 17?” tanya Bamsoet.

“Ya, kami juga lama beraktivitas dan tinggal di markas HMI se-Jakarta,” jawab kompak para pengurus KAHMI Jaya.

Bamsoet juga menyampaikan terima kasih kepada KAHMI Jaya atas penghargaan yang diberikannya.

“Semoga penghargaan ini dapat terus memotivasi saya menjadi lebih baik lagi dalam pengabdian terhadap masyarakat, bangsa, dan negara,” tuturnya.

Politikus Partai Golkar ini juga mengucapkan selamat kepada para pengurus KAHMI Jaya yang telah dilantik, Minggu (6/2) lalu.

Selain Bamsoet, KAHMI Jaya turut menyerahkan penghargaan serupa kepada Ketua DPR 1999-2001, Akbar Tandjung.

Sumber :

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.