in ,

Musda II KAHMI Pasbar Tetapkan 5 Presidium

Alumni HMI foto bersama usia Musda II KAHMI Pasbar di Hotel Gucci Simpang Empat, Pasbar, Sumatera Barat, pada Sabtu (5/2/2022). Dokumentasi Panitia Musda II KAHMI Pasbar
Alumni HMI foto bersama usia Musda II KAHMI Pasbar di Hotel Gucci Simpang Empat, Pasbar, Sumatera Barat, pada Sabtu (5/2/2022). Dokumentasi Panitia Musda II KAHMI Pasbar

Kahminasional.com, Pasaman Barat – Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Pasaman Barat (MD KAHMI Pasbar) 2022-2027 telah ditetapkan.

Musyawarah Daerah (Musda) II KAHMI Pasbar pada 5 Februari 2022 lalu menetapkan lima presidium dan seorang sekretaris umum untuk menjalankan organisasi.

Presidium terpilih adalah Syahrul R. Tanjung, Efri Syahputra, Musardin, Indra Oloan, dan Abdul Hamid. Adapun Idenvi Susanto dipercaya sebagai sekretaris.

“Saya berharap kepada lima presidium dan satu orang sekretaris yang terpilih agar kiranya mampu untuk membawa KAHMI menjadi lebih baik,” ujar Ketua Panitia Musda KAHMI Pasbar, Angga.

Ketua Dewan Pakar KAHMI Pasbar, Masnil, menambahkan, para pengurus harus dapat bersinergi dengan pemerintah daerah (pemda).

Baca Juga :  Songsong Pilkada 2024, Liga Jakarta Akan Jaring Nama-Nama Cagub

Baginya, hal tersebut penting dilakukan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Apalagi, kolaborasi antara kebijakan pemerintah dengan KAHMI Pasbar sesuai rekomendasi musda.

“Semoga [presidium] KAHMI Pasbar yang terpilih akan turut membesarkan dan membawa lembaga ini ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Presidium terpilih KAHMI Pasbar, Abdul Hamid, menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.

Dirinya berjanji, akan berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan yang ada untuk memberikan yang terbaik untuk KAHMI Pasbar.

“Tentu amanah ini menjadi utang bagi kita untuk melaksanakannya dengan sebaik mungkin,” katanya.

“Insyaallah, dengan niat ikhlas untuk mengabdi, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita semua terhadap organisasi ini bisa terwujud,” tutup Hamid.

Baca Juga :  Nirkendala, Rakornas IV KAHMI Siap Digelar Nanti Malam

Sumber : Padangkita.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.