in ,

Presidium KAHMI Banjarmasin Akan Dilantik 5 Februari

Pelaksanaan Musda KAHMI Balikpapan di sebuah rumah makan di Kota Balikpapan, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (22/1/2022). Foto Kalselpos.com
Pelaksanaan Musda KAHMI Balikpapan di sebuah rumah makan di Kota Balikpapan, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (22/1/2022). Foto Kalselpos.com

Kahminasional.com, Banjarmasin – Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Banjarmasin 2022-2027 akan dilantik pada 5 Februari 2022.

Pemilihan tanggal tersebut bertepatan dengan berdirinya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Pemilihan kelima presidium, yang terdiri dari Maskur, Husni Thamrin, Ahda Muyassir, Khalikin Noor, dan Mujiburahman, dilakukan pada Sabtu (22/1).

Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Kalimantan Selatan (Kalsel), Ani Cahyadi, menyatakan, kelimanya terpilih setelah tersaring dari sekian banyak kandidat.

“Anggota KAHMI itu sudah ‘menjamur’ menjadi pimpinan di setiap daerah,” katanya di sela-sela Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI Banjarmasin.

Salah satu presidium terpilih, Maskur, berjanji, pihaknya bakal menjalankan tugas dengan baik.

“[Kami] akan selalu menggandeng adik-adik kami di mana pun berada, khususnya Banjarmasin,” katanya.

Baca Juga :  Pengurus KAHMI-FORHATI Kota Metro 2021-2026 Dilantik

Sementara itu, Ketua demisioner KAHMI Banjarmasin, Mahyuni, berharap, para presidium terpilih dapat bersinergi dengan semua elemen.

Sumber : Maknanews.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.