in ,

Raker KAHMI Jambi Bahas Percepatan Pembangunan dan Kaderisasi

Rapat Kerja MW KAHMI Jambi di Graha KAHMI Jambi, Sabtu (8/1). Foto Jambi-independent.co.id
Rapat Kerja MW KAHMI Jambi di Graha KAHMI Jambi, Sabtu (8/1). Foto Jambi-independent.co.id

Kahminasional.com, Jambi – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jambi mengadakan rapat kerja di Graha KAHMI Jambi pada Sabtu (8/1).

Ketua KAHMI Jambi, Mashuri, mengatakan, pelaksanaan raker sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KAHMI. Tujuannya, menyusun program kerja.

Ada beberapa isu yang dibahas dalam raker tersebut. Menyusun dan memberikan pemikiran untuk mendukung pengkaderan HMI serta kontribusi guna percepatan pembangunan, misalnya.

“Kami akan sumbangkan ide gagasan. Hal ini sebagai bentuk kontribusi nyata MW KAHMI, baik dalam hal mendukung kaderisasi HMI dan KAHMI dalam upaya percepatan pembangunan dan untuk kemajuan provinsi Jambi,” ucapnya.

Bupati Bungo itu menambahkan, KAHMI akan bersinergi dan mendukung pemerintah daerah (pemda) demi kepentingan masyarakat di bidang sosial, ekonomi, dan lainnya. Namun, perlu diaktualisasikan dalam program kerja konkret dan bermanfaat.

Baca Juga :  Wagub Jakarta Minta Aparat Tindak Penimbun Kebutuhan Pokok

Menurut Mashuri, KAHMI Jambi harus dibangun dan dijalankan dengan tiga kekuatan. Pertama, kekuatan politik; kedua, kekuatan intelektual; dan ketiga, kekuatan ekonomi.

Sekretaris KAHMI Jambi, Azhar Mulia, melanjutkan, pihaknya akan mengoptimalkan situs web (website) internal guna kelancaran aktivitas.

“Saya ingin KAHMI bisa mengoptimalkan web yang telah dibangun, baik untuk kegiatan maupun pemberitaan berbasis IT,” jelasnya.

Raker KAHMI Jambi dikuti beberapa aktivis HMI, di antaranya Yulius Nur; Fuad Muchlis; Wakil Ketua KAHMI Jambi, Elfiandri Chaniago; Muhamad Nasir, Munawir; Joni IM; Jepri Hendrik Mustaqim; Satria Rahman; Deri Budianto; Yudi; dan Helmi.

Sumber : Jambi-independent.co.id

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.