in ,

Pererat Hubungan Emosional, KAHMI-HMI Majalengka Gelar Halalbihalal

Suasana halalbihalal MD KAHMI Majalengka dan HMI Cabang Majalengka, Jabar, pada Selasa (10/5/2022). Foto Zonabandung.com
Suasana halalbihalal MD KAHMI Majalengka dan HMI Cabang Majalengka, Jabar, pada Selasa (10/5/2022). Foto Zonabandung.com

Kahminasional.com, Majalengka – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Majalengka dan HMI setempat mengadakan halalbihalal usai Lebaran.

Acara berlangsung di sebuah kafe di Majalengka, Jawa Barat (Jabar), pada Selasa (10/5). Kegiatan ini dalam rangka merekatkan kembali hubungan emosiasi antarsesama, khususnya kader dan alumni HMI.

Apalagi, sambung Koordinator Presidium MD KAHMI Majalengka, Diding Badjuri, masih dalam suasana Idulfitri 1443 H. Momentum ini sudah seharusnya menjadikan organisasi lebih baik lagi.

“Tanpa keberadaan HMI sebagai organisasi induk, KAHMI tidak akan pernah ada dan tercatat dalam sejarah,” katanya.

“KAHMI Majalengka hadir untuk berupaya keras dalam memberikan kontribusi nyata baik bagi kader HMI maupun bangsa dan negara ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Akademisi Akui Birokrasi yang Fleksibel Dibutuhkan, tetapi...

Diding melanjutkan, anggota KAHMI memiliki berbagai latar belakang profesi sesuai keahlian dan bidangnya masing-masing.

Dirinya berharap, potensi besar ini memberikan kontribusi nyata, baik sumbangsih pemikiran, gagasan, ide, sekaligus solusi terhadap beragam persoalan demi kesejahteraan masyarakat Majalengka.

“Alumni HMI di Majalengka banyak menduduki posisi strategis, baik itu di eksekutif ada Pak Bupati Majalengka, ada Pak Sekda, dan lain-lain,” jelasnya.

“Selain itu, di legislatif, di Bawaslu, di KPU, kalangan profesional lainnya,” tandas Diding.

Kegiatan turut dihadiri Bupati Majalengka, Karna Sobahi; Kepala DP3KB, Nasrudin; dan Ketua Bawaslu Majalengka, Agus Sri Sabana.

Lalu, Komisioner Baznas Majalengka; Ketua HMI Cabang Majalengka; Ketua KOHATI Cabang Majalengka; serta dosen dan alumni HMI dari berbagai perguruan tinggi.

Baca Juga :  PT ICMS Launching K-Pay, KAHMI Kian Mantap sebagai Organisasi Modern

Sumber : Zonabandung.com

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.