in ,

Bupati Bone Bolango: Almarhum Indra Yasin Sosok Teladan

Bupati Gorontalo Utara, almarhum Indra Yasin (kiri), dan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou (kanan). Foto Infopublik.id/Kominfo
Bupati Gorontalo Utara, almarhum Indra Yasin (kiri), dan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou (kanan). Foto Infopublik.id/Kominfo

Kahminasional.com, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, menyatakan, Bupati Gorontalo Utara, almarhum Indra Yasin, merupakan sosok teladan.

Kepergian Indra pada Kamis (3/3) pun meninggalkan luka yang mendalam bagi Pemkab Bone Bolango. Pangkalnya, mendiang memiliki perhatian besar pada daerah bahkan intens menjaga silaturahmi.

“Sering menghadiri pesta dan duka bahkan di HUT Bone Bolango kemarin, menyempatkan diri untuk hadir serta berjoget ria bersama kami,” katanya.

Baca juga: Ribuan Pelayat Hadiri Pemakaman Bupati Gorontalo Utara

Indra Yasin meninggal dunia pada usia 67 tahun. Alumnus HMI dari Komisariat Fakultas Hukum Unhas ini sempat beristirahat selama enam hari sebelum tutup usia pagi tadi di kediaman pribadi, Kota Gorontalo.

Baca Juga :  Ini Rekomendasi Rakornas FORHATI di Batam

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Gorontalo Utara, Syahril Mointi, mengungkapkan Indra meninggal setelah menjalani masa istirahat karena flu dan sakit kepala.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Reni Yasin Hiola, dan tiga putri.

Sumber : Antara

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.