in ,

KAHMI Kukar Gelar Raker

Rapat Kerja KAHMI Kutai Kartanegara di Aula DPRD Kalimantan Timur, Sabtu (12/2/2022). Foto Headlinekaltim.co
Rapat Kerja KAHMI Kutai Kartanegara di Aula DPRD Kalimantan Timur, Sabtu (12/2/2022). Foto Headlinekaltim.co

Kahminasional.com, Kutai Kartanegara – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kutai Kartanegara (MD KAHMI Kukar) menggelar rapat kerja pada Sabtu (12/2).

Rapat tersebut, yang diadakan di Aula DPRD setempat, berlangsung sekitar sepekan setelah Sarkowi V. Zahry dilantikan sebagai Koordinator Presidium KAHMI Kukar.

“Sengaja kita gelar rapat kerja pengurus biar bisa menyusun langkah strategis perjuangan KAHMI,” ujar Owi, sapaannya.

Anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) ini mengajak para pengurus meningkatkan level kejiwaan dan kecintaan sekaligus sumbang saran untuk HMI dan KAHMI.

“Kalau sudah cinta terhadap himpunan, diminta tanpa diminta [akan] saling memberi, entah itu pemikiran, materi, dan tenaga,” tuturnya.

Dia berharap, anggota KAHMI ke depannya harus mampu menjadi kepala daerah. Pangkalnya, memiliki segudang kader potensial.

Baca Juga :  Rakornas IV KAHMI Digelar dengan Prokes Ketat

“HMI dan KAHMI sudah berkontribusi dalam mendistribusikan potensi ideal kadernya. Tradisi ini harus dipertahankan, ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Owi melanjutkan, KAHMI Kukar siap mendukung Program Gema Rumah Al-Qur’an 1 Desa 1 Hafiz. Lalu, mendukung pembangunan pabrik industri hilirisasi produk pertanian.

“Kita juga berharap, pemberdayaan empat perusda di Kukar mampu meningkatkan PAD Kukar,” tandas dosen Universitas Mulawarman ini.

Sumber : Headlinekaltim.co

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.