in

Taufik Kembali Dipercaya Pimpin KAHMI Jaya

Ketua MW KAHMI Jaya, M. Taufik. Dokumentasi DPRD DKI Jakarta

Petahana terpilih secara aklamasi dari enam kandidat.

Musyawarah Wilayah (Muswil) X Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya kembali memutuskan M. Taufik sebagai Koordinator Presidium periode 2021-2026. Ini merupakan amanat yang diembannya untuk kedua kali.

“Saya ucapkan terima kasih karena saya masih diberi kesempatan untuk kembali memimpin KAHMI Jaya,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (24/10). “Terima kasih juga kepada saudara-saudara, kepada semua Majelis Daerah (MD), dan panitia atas suksesnya penyelengaraan muswil ini.”

Terdapat enam kandidat dalam Muswil X KAHMI Jaya, termasuk Taufik. Kelima lainnya adalah Jamran, Rizki Wahyuni, M. Syukur Mandar, dan Yudhy Pramadhy. Namun, petahana kembali terpilih secara aklamasi.

Terdapat 24 peserta dari delapan MD, yang meliputi enam kabupaten/kota di Jakarta plus Kota Depok dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). “Kota Belimbing” bergabung karena ada Universitas Indonesia (UI), sedangkan Tangel mempertimbangkan keberadaan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), PTIQ Jakarta, dan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarief Hidayatullah Jakarta.

Baca Juga :  Sah, Pengurus KAHMI Unas 2021-2026 Dilantik

Taufik berjanji, akan merangkul semua kandidat dan
mengoptimalkan potensi anggota KAHMI Jaya untuk memajukan Jakarta. Pun mendukung program-program pembangunan pemerintah.

“Saya ingin semua alumni KAHMI bisa terus bersatu dan memberikan kontribusi nyata, memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan pemerintah,” ujarnya.

Mengenai program kerja, politikus Partai Gerindra ini berencana mereaktivasi dan membentuk rayon-rayon di masing-masing kampus di Ibu Kota. Selain itu, melanjutkan pembangunan Sekretariat KAHMI Jaya, yang masih dalam tahap pembangunan hingga kini.

Sumber :

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.

Tinggalkan Balasan