in ,

Musda I KAHMI Mataram Tetapkan 5 Presidium

Kelima Presidium terpilih MD KAHMI Kota Mataram periode 2022-2026 foto bersama di sela-sela Musda I KAHMI Kota Mataram, NTB, pada Sabtu (19/3/2022). Dokumentasi Paramedia
Kelima Presidium terpilih MD KAHMI Kota Mataram periode 2022-2026 foto bersama di sela-sela Musda I KAHMI Kota Mataram, NTB, pada Sabtu (19/3/2022). Dokumentasi Paramedia

Kahminasional.com, Mataram – Musyawarah Daerah (Musda) I Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Mataram periode 2022-2026 pada Sabtu (19/3) menetapkan lima presidium.

Lima presidium terpilih adalah Ahmad Zuhairi, Bajang Asrin, Fakih Langitan, Sawaludin Susanto, dan Lalu Usman Ali.

Musda, yang digelar di Aula DPRD Kota Mataram, dibuka Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Didi Sumardi.

Dalam sambutannya, Didi menyatakan, masih banyak problem yang ada di Kota Mataram. Dia pun meminta KAHMI menyuarakannya.

“Problem kita di Mataram ini sangat kompleks, terlebih juga sektor pembangunan kita masih bermasalah. KAHMI harus berperan untuk menuarakan,” ucapnya.

Didi juga menyampaikan selamat kepada para presidium terpilih. Mereka diharapkan membuat Majelis Daerah (MD) KAHMI Mataram lebih baik.

Baca Juga :  Pertama di Babel, 1.200 Santri Daarul Abror Terlibat Gerakan Literasi

“Saya ucapkan selamat untuk pelaksanaan musyawarah. Harapan saya, MD KAHMI Kota Mataram akan semakin lebih baik,” katanya.

Musda KAHMI Mataram dipimpin Hadi Irfan Zahidi, Mawardi, dan Abdul Agiz.

Kegiatan turut dihadiri tokoh NTB, Sunardi Ayub; Rosyidi Sayuti; MD KAHMI Lombok Barat; MD KAHMI Lombok Timur; dan MD KAHMI Dompu.

Sumber : Paramedia

Fatah S

Berkarier di industri media sejak 2010 dan menjadi penulis buku.